Ketika Semua Dimulai Kembali

Selamat siang dimana pun teman-teman berada!

Untuk postingan kedua ini,sebenarnya belum ada hal spesial yang akan aku bagi pada teman-teman semua.Akan tetapi… Tidak ada salahnya tetap membaca postingan ini kan? Hehe 😀

Sebenarnya, bagi teman-teman yang sempat membaca postingan pertamaku (kalau belum cukup klik disini). Teman-teman pasti akan menemukan ini :

Setelah sebelumnya meninggalkan blog kesayangan karena kesibukan yang menyesakkan dada,aku kembali lagi dengan blog baru ini untuk berbagi cerita!

Beberapa dari teman pembaca mungkin telah bisa mengambil kesimpulan dari kalimat itu. Namun walaupun begitu, kali ini aku akan bercerita tentang sedikit sejarahku di dunia per-blog-an.

Semua bermula di tahun 2010, saat aku masih berusia 11 tahun. Sebagai seorang anak manusia yang baru benar-benar kenal dengan komputer dan internet, aku berada dimasa dimana alay itu nyata (ternyata alay memang salah satu tahap menapak kedewasaan teman!) percaya atau tidak.

Waktu itu facebook sedang booming sekali dan aku mulai aktif disana.Karena memang dari dulu suka menulis, iseng saja aku yang masih labil membuat sebuah blog di blogger yang akhirnya tidak terurus beberapa tahun lamanya sampai blog itu ku hapus di tahun 2013 *benar-benar blog yang malang.

Sesudahnya, aku yang masih saja labil kebablasan membuat 3 blog. Satu blog di blogger, satu lagi di tumblr dan yang terakhir di wordpress. Bahkan sampai sekarang aku tidak mengerti kenapa waktu itu membuat 3 blog secara bersamaan. Katakan sajalah karena rasa penasaran dan iseng yang teramat tinggi tingkat kelabilan yang tinggi juga tentu saja.

Hasilnya saudara-saudara….Tidak jauh berbeda dengan nasib blog perdanaku dulu .Meski sempat aktif di blogger & tumblr ,aku menghapus total ketiga blog yang aku punya. Alasan penghapusan blog sendiri adalah karena mulai jarangnya aku memposting hal baru di blog, selain itu aku juga malu dengan postingan-postingan lama di blogku yang aku nilai terlalu berlebihan (baca:alay) hahaha.

Dan begitulah sejarah memilukan dari mantan blogku terdahulu.

Aku yang menghabiskan pendidikan dasar hanya 10 tahun dari yang harusnya 12 tahun belum terlalu lihai dalam membagi waktu saat itu. Kini,setelah melewati satu semester di perguruan tinggi. Dengan semangat baru, aku membuat blog lagi. Kali ini dengan tekad untuk selalu konsisten menulis. Tidak peduli sesibuk apapun,aku harus berusaha untuk terus menulis.

Mudah-mudahan harapanku benar-benar terealisasi ya teman-teman pembaca 🙂

Semoga melalui blog ini aku dapat berbagi, menginspirasi dan memberi manfaat bagi teman-teman pembaca semua.

Sampai jumpa lagi di postinganku selanjutnya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s