[Drama Review] The Girl Who Sees Smells (2015): Masa Lalu Kelam Menyatukan Keduanya

image

Judul: The Girl Who Sees Smells / Sensory Couple / 냄새를 보는 소녀
Genre: Romance, Suspense, Fantasy, Comedy
Episode: 16
Channel: SBS
Periode tayang: 01 April 2015 – Juni 2015
Jam tayang: Rabu & Kamis jam 22:00 KST
Pemain: Park Yoo Chun, Shin Se Kyung, Namgoong Min, Yoon Jin Seo, Kim Soo Hyun

Check trailernya disini:
‘The Girl Who Sees Smells’ Trailer

Sinopsis
Choi Eun Sol (Shin Se Kyung) jatuh dalam kondisi koma karena terlibat dalam kecelakaan mobil fatal setelah menjadi saksi dari pembunuhan brutal yang menimpa kedua orang tuanya.Ketika sadar dari koma panjang itu,Eun Sol yang kehilangan ingatannya diadopsi dan memulai hidup baru sebagai Oh Cho Rim tanpa tahu kebenaran masa lalunya.
Bersamaan dengan itu,Choi Moon Gak (Park Yoo Chun) tidak dapat menerima kenyataan bahwa adik semata wayangnya,Choi Eun Sol (Kim Soo Hyun) meninggal setelah dibunuh dengan keji ketika dirawat di sebuah rumah sakit.

Tiga tahun berlalu dan keduanya sama-sama menyimpan kepahitan masa lalu.Takdir akhirnya mempertemukan Oh Cho Rim & Choi Moon Gak.Setelah hari-hari yang berlalu,sedikit demi sedikit terkuaklah kebenaran mengenai kelamnya masa lalu Oh Cho Rim & Choi Moon Gak.Terungkaplah garis tak terduga yang menghubungkan mereka berdua.Bayangan dari masa lalu yang masih menghantui mereka.
Mampukah Choi Moon Gak menemukan pembunuh adiknya setelah berusaha mati-matian menjadi seorang detektif?
Akankah Oh Cho Rim mengingat jati diri dan kenangan terkelam dalam hidupnya?

Review:
Shin Se Kyung adalah hal pertama yang membuatku penasaran dengan drama ini.Setelah menyaksikan perannya dalam film Tazza 2:Hands Of God, aku jadi penasaran sendiri dengan akting Shin Se Kyung dalam sebuah drama TV. Apalagi dramanya bergenre romantis dengan bumbu fantasi dan komedi.Ini adalah genre yang sangat bertolak belakang dengan Tazza 2:Hands Of God.

First impression
Episode pertama TGWSS dibuka dengan adegan sebuah pembunuhan… ya, pembunuhan… (atau malah dua pembunuhan 😨:'() yang pertama menimpa orang tua Oh Cho Rim dan yang kedua terjadi pada Choi Eun Sol,adik perempuan Choi Moon Gak.Dapat dikatakan, episode awal TGWSS mengungkap masa lalu yang menautkan suratan takdir Oh Cho Rim & Choi Moon Gak.Kepedihan yang dialami Choi Moon Gak dan ketidaktahuan Oh Cho Rim.Bagaimana Oh Cho Rim dapat ‘melihat’ bau juga dijelaskan diisi 🌸 Pembuka drama yang unik menurutku 😀 Walaupun sebenarnya cukup menyedihkan….

The Girl Who Sees Smells sukses memancing rasa penasaranku untuk menyaksikan drama ini sampai tuntas 😘😄

Pasti kita penasaran dengan Sang Pembunuh Berdarah Dingin bukan?
Tidak perlu khawatir akan hal itu 😉 Sesungguhnya identitas sang pembunuh dikuak cukup cepat dalam drama ini *nggakpakelamayo 💃 Akan tetapi,tetap saja ini tidak mengurangi ketertarikan penonton pada drama ini!
Plot dari THGWSS digarap dengan unik dan apik dalam tiap episode, walau sesungguhnya pada episode-episode akhir aku sudah dapat memperkirakan jalan cerita ini.Namun lagi-lagi, hal mengejutkan tidak ku duga terjadi!

This drama is a roller coster ride!

Tidak melulu menegangkan dan bernuansa berat. Keromantisan dalam drama tidak mengecewakan! Hahaha 😁 Bumbu komedi yang diselipkan juga menambah warna tersendiri dalam cerita yang patut kita acungi jempol 👍
Dari segi penokohan, pemilihan aktor dan aktris yang berperan dalam drama ini juga sudah pas.Aku benar-benar tidak menyangka Shin Se Kyung dapat dengan natural memerankan seorang gadis lugu-lucu-ceroboh seperti tokoh Oh Cho Rim.Akting Park Yoo Chun sebagai Choi Moon Gak pun tidak kalah bagusnya, dari seorang Choi Moon Gak yang diam dan dingin,Yoo Chun tidak mengalami kesulitan untuk bertransformasi menjadi Choi Moon Gak yang lucu, penyayang dan romantis! 💑

Drama ini cocok sekali bagi teman-teman yang ingin menikmati drama komedi romantis tanpa keromantisan berlebihan! 😂 Tidak hanya itu,dengan bumbu suspense dan crime dalam drama ini juga,aku jamin teman-teman penggila drama genre suspense akan puas dan gemas sendiri karena kepiawaian Sang Pembunuh dalam mengelak tentang kejahatan yang dilakukan ;):)

Silakan tambahkan ‘The Girls Who Sees Smells’ dalam daftar tontonan teman-teman semua 📺

Demikianlah review drama kedua dariku!
Kritik dan saran sangat diapresiasi teman-teman pembaca 😀
Nantikan aku kembali dalam postingan selanjutnya! 👋

Sumber referensi:
1. http://kpopershouse.mywapblog.com/download-k-drama-a-girl-who-sees-smells.xhtml
2. http://en.m.wikipedia.org/wiki/The_Girl_Who_Sees_Smells
3. SBSNOW on Youtube (link pada trailer)

Sumber gambar:
1.http://s25.postimg.org/vmllnkrr3/The_Girl_Who_Sees_Smells_p1.jpg
2.https://lh5.googleusercontent.com/proxy/NbY4xkDApH29O1c5zpARTbKSckTfZ3l-hTNRru2VKQm4tBvchmyUlSaF9YKpCVh7yMuwaxdQtNlu02lQB1kVQ-awnrmwqbylcLGGAKzgxZVZakmbU

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s